bisnis pt taspen properti indonesia

PT Taspen Properti Indonesia saat ini menjalankan bisnis sebagai pengelola gedung Menara Taspen, pengembang pembangunan Apartemen di Batu Ceper Tangerang, serta pembangunan Gedung Iconic di Jalan Jenderal Sudirman. Dalam upaya mendukung pembangunan Apartemen Batu Ceper dan Gedung Iconic, Perusahaan melakukan rekrutmen beberapa tenaga profesional yang berpengalaman dalam bidang konstruksi dan properti.

MENARA TASPEN

Gedung perkantoran sewa Grade C+, berlokasi di Jalan Jend. Sudirman Kav. 2 Jakarta. Luas lahan 10.000 m2. Gedung berlantai 19 dengan luas 20.500 m2, beroperasi sejak tahun 1988. Hingga saat ini dapat mempertahankan tingkat hunian di atas 90%, karena lokasi yang prima sebagai pusat TOD yang akan dilalui MRT, Transjakarta, commuterline dan pelayanan pengelolaan gedung yang baik. Penyewa utama antara lain Permodalan Nasional Madani (PNM), Bank BJB, Bank BRI, Bank Muamalat dan Taspen Life.

Proyek pembangunan apartemen 748 unit, berlokasi di daerah Jalan Daan Mogot, Tangerang. Luas lahan 6.400 m2, luas bangunan 31.500 m2. Ground breaking direncanakan bulan Februari 2019, pembangunan ditargetkan selesai akhir 2020, dengan mengoptimalkan sinergi dengan BUMN Karya. Apartemen ini menawarkan kehidupan nyaman di tengah kota dengan akses strategis dekat dengan stasiun batu ceper, Bandara Soekarno Hatta, dan pemerintahan daerah. Apartemen ini diprioritaskan untuk Aparatur Sipil Negara (ASN), BUMN dan masyarakat yang membutuhkannya untuk tempat tinggal dan investasi.

OASIS CENTRAL SUDIRMAN

PT Taspen (Persero) bekerjasama dengan PT Mitsubishi Estate Co., salah satu perusahaan pengembang terbesar di dunia, dan PT Benhil Property untuk mengembangkan superblok Oasis Central Sudirman yang berkonsep one-stop-service property di atas lahan milik Taspen Group di kawasan jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat